Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

SURAT UNDANGAN KEPADA SETIAP PEMIMPIN JEMA'AH DISELURUH DUNIA (WAJIB) DARI PEMIMPIN ISLAM

Sesungguhnya ini dari SuIaiman, dan Sesungguhnya ini Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
إِنَّهُۥ مِن سُلَيْمٰنَ وَإِنَّهُۥ بِسْمِ اللّٰـهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيم

Janganlah kamu sekalian berlaku tinggi terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri (Islam). 

أَلَّا    تَعْلُوا۟    عَلَىَّ    وَأْتُونِى    مُسْلِمِينَ 

Ttd
Pemimpin Akhir Zaman (PAZ)
MUHAMMAD ZUBIR (ALJABIR) bn AMIR ‘ABDULLAH

Allah, Sulaiman, Zubir, bukan 3 melainkan 1 jua adanya. Allah tetap Allah, Sulaiman tetap Sulaiman, Zubir tetap Zubir (PAZ 313)

Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah, dengan telah sampainya surat ini kehadapan Tuan, saya untaikan Salaam ta’zhiim dan Penghormatan yang setinggi-tingginya, sebagai Salaam dari Tuhan yang Penyayang:

"Salam", sebagai Ucapan dari Tuhan yang Maha Penyayang.
Maka dari itu saya mengajak Tuan, selaku orang beriman, kepada keselamatan (Islam) dengan Kalam Tuhan:

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.
Terimalah ajakan Allah ini agar Tuan tidak menyombongkan diri, datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri dengan kalimah PERSAKSIAN:

BAHWA TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN ALLAH, DAN MUHAMMAD UTUSAN ALLAH

Allah berkata: "Maka saksikanlah dan Aku menjadi saksi bersama kamu".

قَالَ فَاشْهَدُوا۟ وَأَنَا۠ مَعَكُم مِّنَ الشّٰهِدِينَ

Komentar