Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

MENUJU PEMBAIAT PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR DI KOTA MEKKAH

Al Hujuraat : 15. Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar.


إِنَّمَا    الْمُؤْمِنُونَ    الَّذِينَ    ءَامَنُوا۟    بِاللّٰـهِ    وَرَسُولِهِۦ    ثُمَّ    لَمْ    يَرْتَابُوا۟    وَجٰهَدُوا۟    بِأَمْوٰلِهِمْ    وَأَنفُسِهِمْ    فِى    سَبِيلِ    اللّٰـهِ    ۚ    أُو۟لٰٓئِكَ    هُمُ    الصّٰدِقُونَ 

  1. DENGAN WAFATNYA RAJA ARAB SAUDI TANGGAL 23 JANUARI LALU MENANDAKAN AWAL MULANYA BABAK BARU ISLAM DENGAN DATANGNYA IMAM MAHDI YANG MENJADI PEMIMPIN ISLAM  DUNIA

      

    INNALILLAHIWAINNALILLAHIROZIUN .. KAMI SEGENAP KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT YANG TELAH BERIMAN AKAN KEDATANGAN PEMIMPIN SILAM, ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH DENGAN KUNIAYAH AL JAABIR MENGUCAPKAN BELASUNGKAWA YANG MENDALAM .. SEMOGA AMAL IBADAH RAJA  SAUDI ARABIYAH DITERIMA DISISI ALLAH SWT DAN DIMASUKAN KEDALAM GOLONGAN HAMBA YANG SHOLEH.

    Berhubung dengan wafatnya Raja Saudi Arabiyah, hari Jum'at tgl 23 January 2015, maka keberangkatan Pemimpin Islam Al Jaabir, namanya Muhammad Zubir Amir bin Amir Addulah, maka Pemimpin Islam Al Jaabir yang berencana akan melakukan perjalan ke tanah suci MeKkah tanggal 24 janury 2015 kemaren, mengundurkan keberangkatannya sampai 7 hari kedepan masa berkabungnya pemerintahan arab saudi.

    Perjalanan Pemimpin Islam Al Jaabir ke Tanah Suci Mekkah akan dilaksanakan pada tanggal 30 january 2015 atas ke inginan Allah SWT.

    untuk itu dihimbau kepada seluruh muslimin dan muslimat untuk beriman kepadanya dan membantu perjuangannya agar kita semua selamat dunia maupun akhirat dan terlepas dari tipu daya iblis, dajjal dan setan dan selamat dari azab Allah SWT.

     

Komentar