Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

SUARA TEROMPET DARI LANGIT MENANDAKAN PEMIMPIN ISLAM TELAH BERADA DI KOTA MEKKAH


2:124. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia". Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang-orang yang lalim".

2:125. Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang tawaf, yang iktikaf, yang rukuk dan yang sujud".

2:126. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: "Dan kepada orang yang kafir pun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali".

2:127. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): "Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

2:128. Ya Tuhan kami, jadikanlah kami berdua orang yang tunduk patuh kepada Engkau dan (jadikanlah) di antara anak cucu kami umat yang tunduk patuh kepada Engkau dan tunjukkanlah kepada kami cara-cara dan tempat-tempat ibadah haji kami, dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

2:129. Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka seorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Qur'an) dan Al-Hikmah (As-Sunah) serta menyucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.



Telah dikumandangkan dengan mengelilingi Kabbah Pemimpin Islam Al Jaabir (shallallaahu alaihi wa alainas salam)  bersama dengan orang-orang yang telah beriman kepadanya

Labbaik allahumma labaik, labbaik, laa syariika laka labbaik, innalhamda, wanni’mata, laka wal mulk, laa syariika lak.

 

PEMIMPIN ISLAM TELAH DATANG, KUNIYAHNYA AL JAABIR, NAMANYA MUHAMMAD ZUBIR BIN AMIR ABDULLAH

 

Aqratum wa akhadtum’alaa dzaalikum ishril ?

Qaaluu : “ Aqrama.. Aqrama.. Aqrama “ 

Qaala fasyhaduu ana ma’akum minasy syaahidin

“ ashyadu an laa ilaaha illallahu wa anna muhammadarrasulullah "

 

 

Pemimpin Islam Al Jaabir (shallallaahu alaihi wa alainas salam) telah berada di kota Mekkah  menanti datangnya para Penolong Agama Allah SWT

 

Suara terompet dari langit terdengar di sebelas negara sebagai tanda  kedatangannya di kota Mekkah...

 

datanglah .. datanglah ke kota Mekkah, jumpailah Beliau    ... Berbaiatlah... Walau harus merangkak di atas salji .. Walau di depan ada lauatan api






WAKIL PEMIMPIN ISLAN DIKOTA MEKKAH  :
HP. +966548463476    - ( 01017 966548463476 )

Komentar

  1. Lalu kenapa di Mekah sendiri gak terdengar samasekali suara terompet ???, sebaiknya jangan mengira ngira sesuatu yang belum atau bahkan tidak pasti lur.

    BalasHapus
  2. apakah zubair bin abdullah dikatakan sah sebagai al mahdi sedangkan syarat sah diangkatnya khalifah harus berasal dari keturunan quraisy?

    BalasHapus
  3. trimakasih atas pertanyaannya.. yang bisa kami sampaikan hanyalah, bahwasanya pemimpin islam aljaabir adalah anak cucu keturunan dari keturunan hasan sulbinya ali bin abi thalib.. untuk lebih jelas bisa lihat di LEBEL sebelah kanan atas.. SILSILAH KELUARGA DAN RUHANIAH -> http://www.al-jaabir.com/2014/12/sisilah-keluarga-dari-hasan-dan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngaco ini konten.
      Negeri ini sudah ribet, jangan diperibet lagi dengan kasus ngaco kayak gini lah.
      Memancing ikan di air keruh.
      kalau mau jadi presiden, ketua parpol, mau banyak pengikut, ya tinggal usaha saja, tapi jangan sampai ngaco begitu.
      Kayak badutsirkus saja...

      Hapus
    2. Ngaco ini konten.
      Negeri ini sudah ribet, jangan diperibet lagi dengan kasus ngaco kayak gini lah.
      Memancing ikan di air keruh.
      kalau mau jadi presiden, ketua parpol, mau banyak pengikut, ya tinggal usaha saja, tapi jangan sampai ngaco begitu.
      Kayak badutsirkus saja...

      Hapus
  4. The GREAD leader. Blunder tenan iki

    BalasHapus
  5. adakah beliau memiliki tanda di tengah-tengah dua belikat terdapat tanda atau cap kenabian sebesar telur burung merpati ?

    BalasHapus

Posting Komentar

semua informasi di blog ini bukanlah sesuatu rekayasa untuk membuat umat berpecah belah, melainkan untuk mengajak umat bersatu dari yang berdiri-sendiri dengan keyakinannya, ilmunya dan mengajak jemaah yang berfirqah-firqah menjadi satu umat. umat islam yang dipimpin dengan kebijaksanaan dan keadilan seperti indonesia yang dipimpin oleh presiden dan para gubernurnya...