Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

SERUAN UNTUK BERJUM'AH ... IMAM ALMAHDI AL MUNTAZHOR TELAH DATANG .. BERBAIATLAH..WALAU HARUS MERANGKAK SEKALIPUN

Kesejahtraan atas Dia dan Keselamatan atas 

Kami marhaban ya IMAM MUSLIMIN AL MAHDI AL MUNTAZHOR .. AL JAABIR. NAMANYA MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH SHALALLAH HU ALAIHI WA ALAINAS SALAM .. 

 Wahai kaum muslimin di seluruh dunia.. telah datang kabar gembira untuk kita semua.. yang di tunggu tunggu telah datang .. yang akan menunjuki kita kejalan yang lurus sebagaima kita senantiasabmeminta dalam sholat.. 

اهْدِنَا    الصِّرٰطَ    الْمُسْتَقِيمَ    ﴿الفاتحة:٦
6. Tunjukilah lami jalan yang lurus (Al Fatiha) .. 

 Dialah IMAM MUSLIMIN AL MAHDI AL MUNTAZHOR..AL JAABIR NAMANYA MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM.. 

 Telah di BAIAT di depan Ka'bah pada tanggal 18 juli 2015 . 1 Syawal 1436 H .. dan 1 Syawal 1436 H bertepatan pada tanggal 18 juli 2015 dan Allah SWT Membenarkan RU'YAH Rasul-Nya.. penentuan 1 Syawal 1436 H bukanlah berdasarkan bulan yang kamu pandang bulan dilangit melainkan Atas Adanya seorang Rasul=bulan diantara kamu..




فَلَمَّا    رَءَا    الْقَمَرَ    بَازِغًا    قَالَ    هٰذَا    رَبِّى    ۖ    فَلَمَّآ    أَفَلَ    قَالَ    لَئِن    لَّمْ    يَهْدِنِى    رَبِّى    لَأَكُونَنَّ    مِنَ    الْقَوْمِ    الضَّآلِّينَ  
     الأنعام:٧٧﴿ 

﴾Al An'am:77﴿Kemudian tatkala dia melihat bulan terbit dia berkata: "Inilah Tuhanku". Tetapi setelah bulan itu terbenam, dia berkata: "Sesungguhnya jika Tuhanku tidak memberi petunjuk kepadaku, pastilah aku termasuk orang yang sesat".

 Orang yang menjadikan bulan dalam penentuan sebuah ibadah sungguh sebenarnya kamu sedang dalam kegelapan.. maka dari itu.. kami kabarkan kepada kamu semua agar kamu kembali kepada Allah SWT dengan sebenar-benar taqwa. 

Telah di baiat di depan ka'bah Imam Muslimin Al Mahdi Al Muntazhor dan telah di deklarasikan bahwasanya dia telah berdiri dan dikenali di antara kita, maka bagi siapa saja yang telah mengakuinya dan beriman kepadanya, maka berjuma'ahlah.. berkumpulah pada hari jum'at walau harus merangkak diatas salju.. 

Imam telah berdiri dan sholat segera akan di mulai.. 

يٰٓأَيُّهَا    الَّذِينَ    ءَامَنُوٓا۟    إِذَا    نُودِىَ    لِلصَّلَوٰةِ    مِن    يَوْمِ    الْجُمُعَةِ    فَاسْعَوْا۟   إِلَىٰ    ذِكْرِ    اللَّهِ    وَذَرُوا۟    الْبَيْعَ    ۚ    ذٰلِكُمْ    خَيْرٌ    لَّكُمْ    إِن    كُنتُمْ    تَعْلَمُونَ    ﴿الجمعة:٩ 

﴾Al Jumuah:9﴿Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.




Hai kaum muslimin yang telah beriman dan mengakui.. AL MUNTAZHOR TELAH DATANG .. BERKUMPULAH untuk jum'at, maka bersegerahlah kamu untuk berzikir kepada Allah SWT.. Pemimpin telah datang.. IMAM MUSLIMIN AL MAHDI AL MUNTAZHOR HISMUHU AL JAABIR NAMANYA MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH dan tInggalkanlah segala jual beli kerena itu terlebih baik bagimu. 

Telah ditetapkan, dikatapkan dikitabkan jum'at telah datang.. maka dari itu wahai kaum muslimin yang telah mengakui, datanglah . bagi saudaraku yang bertempat tinggal sekitar IMAM MUSLIMIN AL MAHDI AL MUNTAZHOR 3 kali tidak datang jum'at, maka kamu termasuk orang yang ragu-ragu dan bagi saudaraku di berbagai negara telah dibuatkan minimal sebulan 1 kali.

Sebagai pengkabaran bahwasanya tempat kita untuk melaksanakan sholat jum'at masih berupa pendopo yang dimana sudah tidak bisa lagi menampung jemaah Al Jaabir Imam Al Mahdi Al Muntazhor, maka segera akan dibangun dan didirikan mesjid AL MUNTAZHOR. mesjid yang berdiri dan dibangun atas ATAS DASAR TAQWA dan Insyaallah akan di bangun di kampung khaidir. 

Dirikanlah sholat dan tunaikan zakat, dan alhamdulillah terkumpul zakat pada hari jumat selesai sholat jum'at tanggal 28 Agustus 2015 senilai Rp. 9.935.000 yang rencananya uang zakat itu akan digunakan awalnya sebagai perbersihan lahan mesjid dan penimbunan tanah rawa yang akan dimulai pada hari minggu ahad sampai dengan hari kami setiap minggunya dan zakat dikumpulkan pada hari jum'at. bagi saudaraku yang telah beriman dan mengakuinya di berbagai negara dan diseluruh dunia yang berhalangan tidak hadir pada hari jum'at, maka zakat bisa di kirimkan ke nomor rekening yang telah dibuatkan untuk pembangunan MESJID AL MUNTAZHOR. 

Nomor Rekening Pembangunan Mesjid :  

NAMA : CUT WARDAH

BANK MANDIRI

NO. REKENING : 106-000-480-4624



لَا    تَقُمْ    فِيهِ    أَبَدًا    ۚ    لَّمَسْجِدٌ    أُسِّسَ    عَلَى    التَّقْوَىٰ    مِنْ    أَوَّلِ    يَوْمٍ    أَحَقُّ    أَن    تَقُومَ    فِيهِ    ۚ    فِيهِ    رِجَالٌ    يُحِبُّونَ    أَن    يَتَطَهَّرُوا۟    ۚ   وَاللَّهُ    يُحِبُّ    الْمُطَّهِّرِينَ    ﴿التوبة:١۰٨ 

﴾At Taubah:108﴿Janganlah kamu bersembahyang dalam mesjid itu selama-lamanya. Sesungguhnya mesjid yang didirikan atas dasar takwa, sejak hari pertama adalah lebih patut kamu sholat di dalamnya. Di dalamnya mesjid itu ada orang-orang yang ingin membersihkan diri. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bersih 

Karena di dalam mesjid yang didirikan atas dasar takwa itu didalamnya ada seorang Rasulullah yaitu, IMAM MUSLIMIN AL MAHDI AL MUNTAZHOR HISMUHU AL JAABIR, NAMANYA MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH yang ditugaskan Allah SWT sebagai yang mensucikan bagi orang-orang yang ingin membersihkan diri..

كَمَآ    أَرْسَلْنَا    فِيكُمْ    رَسُولًا    مِّنكُمْ    يَتْلُوا۟    عَلَيْكُمْ    ءَايٰتِنَا    وَيُزَكِّيكُمْ   وَيُعَلِّمُكُمُ    الْكِتٰبَ    وَالْحِكْمَةَ    وَيُعَلِّمُكُم    مَّا    لَمْ    تَكُونُوا۟    تَعْلَمُونَ   ﴿البقرة:١٥١ 

﴾Al Baqarah:151﴿Sebagaimana (Kami telah menyempurnakan nikmat Kami kepadamu) Kami telah mengutus kepadamu Rasul diantara kamu yang membacakan ayat-ayat Kami kepada kamu dan mensucikankamu dan mengajarkan kepadamu Al Kitab dan Al-Hikmah, serta mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui. 

أَفَمَنْ    أَسَّسَ    بُنْيٰنَهُۥ    عَلَىٰ    تَقْوَىٰ    مِنَ    اللَّهِ    وَرِضْوٰنٍ    خَيْرٌ    أَم    مَّنْ   أَسَّسَ    بُنْيٰنَهُۥ    عَلَىٰ    شَفَا    جُرُفٍ    هَارٍ    فَانْهَارَ    بِهِۦ    فِى    نَارِ    جَهَنَّمَ    ۗ    وَاللَّهُ    لَا    يَهْدِى    الْقَوْمَ    الظّٰلِمِينَ    ﴿التوبة:١۰٩ 

﴾At Taubah:109﴿Maka apakah orang-orang yang mendirikan mesjidnya di atas dasar takwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahanam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim. 

لَا    يَزَالُ    بُنْيٰنُهُمُ    الَّذِى    بَنَوْا۟    رِيبَةً    فِى    قُلُوبِهِمْ    إِلَّآ    أَن    تَقَطَّعَ    قُلُوبُهُمْ    ۗ    وَاللَّهُ    عَلِيمٌ    حَكِيمٌ    ﴿التوبة:١١۰ 

﴾At Taubah:110﴿Bangunan-bangunan yang mereka dirikan itu senantiasa menjadi pangkal keraguan dalam hati mereka, kecuali bila hati mereka itu telah hancur. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Komentar