Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

KRONOLOGI PEMBAIATAN 11 WNI DI BAITULLAH MAKKAH ALMUKARRAMAH SABTU, 18 JULI 2015













Penjelasan :
6. tunjukilah kami jalan yang lurus.
yang menunjuki jalan yang lurus itu adalah manusia sebagai Utusan Allah SWT yang telah Diberi nikmat Wahyu Al-Qur"an yang diturunkan langsunng dari Allah SWT sebagai pentujuk bagi manusia dimuka Bumi, itlah Al Mahdi dan orangnya adalah 

IMAM MUSLIMAIN DIALAH AL MAHDI AL MUNTHAZHOR. NAMANYA AL JAABIR, MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR  ABDULLAH   SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM 

karena Dia yang saat ini diperintahkan Oleh Allah SWT untuk Memabacakannya kepada seluruh Manusia  sebagaimana Allah SWT menunyuruh Baginda rasulullah Memabacakan Al-Qur'an Kepada umatnya ketika itu.

maka MUTLAKLAH bahwasanya Al Mahdi Muntazhor sekarang ini IMAM MUSLIMIN DIALAH AL MAHDI AL MUNTHAZHOR. NAMANYA AL JAABIR, MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR  ABDULLAH   SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM  dan Pembaiatan di depan Ka'bah itu terjadi atas kehendak Allah SWT.

hanyalah Manusia yang memiliki hubungan langsung kepada Allah SWT yang bisa berdiri sebagai Al Mahdi seperti Pendahulunya Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang juga bergelar Al-Mahdi dalam menyelamatkan seluruh umat manusia dimuka bumi ini.

mendengar kutbahnya dengan mengelilinya seperti layaknya layaknya orang tawaf mengelilingi ka'bah, adakah kamu wahaui para ulama diseluruh dunia MENGERTI AKAN HAL INI.. Sebagai Poros, Pusat dan kibaltnya Orang Mukmin.



Penjelasan :
Yang menjadi Imam atas manusia adalah dari keturunan Ibrahim As.

 Al Baqarah:124 ﴿Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia". Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim". 
bukan berdasarkan suku atau bangsa
dengan membacakan Ayat di atas menjadi tanda mutlak bahwasanya IMAM MUSLIMIN  AL MAHDI AL MUNTHAZHOR. ADALAH NAMANYA AL JAABIR, MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR  ABDULLAH   SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM Sebagai keturunan dari Nabi Ibrahim As. 
dan Pihak Arab Saudi telah Mengambil sample Darah Al Jaabir (Shalallahu Alaihi Wa Alainas Salam  ) sebanyak 5 (lima) kali dengan Alasan tes kejiwaan dan bagi yang mengerti tau itu untuk apa dan tes kejiawaan sample darah HANYA 3 (tiga) kali. dan hasil tes darah sampai saat ini tidak pernah diberitahukan oleh pihak Arab Saudi.




Penjelasn :
Apa itu Syiah
مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا۟ دِينَهُمْ وَكَانُوا۟ شِيَعًا ۖ كُلُّ حِزْبٍۭ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ
 Ar Ruum:32 ﴿yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka. 


bangga akan golongan, bangga akan keturunan dan Petunjuk Allah SWT diatas itu Semua, dan Hanyalah yang  Bertaqwa diantara kita yang diterima Oleh Allah SWT.

adakah kam yang bangga akan golonganmu ?
adakah kamu yang bangga akan keturunanmu sedangkan Al Qur'an dibacakan kepadamu ?

Apa itu Sunny : 


Sun (ing) = Matahari dan Sunn(y) Anak matahari, umat matahari, penyembah matahari, segala aktivitas ibadahnya berdasarkan petunjuk matahari :


matahari = s(y)am (arb) = samiri = si mata satu = Dajjal


 Thaahaa:85 ﴿Allah berfirman: "Maka sesungguhnya Kami telah menguji kaummu sesudah kamu tinggalkan, dan mereka telah disesatkan oleh Samiri. 


 Thaahaa:96 ﴿Samiri menjawab: "Aku mengetahui sesuatu yang mereka tidak mengetahuinya, maka aku ambil segenggam dari jejak rasul lalu aku melemparkannya, dan demikianlah nafsuku membujukku". 

dan dimana dia saat ini bersembunyi ?

 DIMANAKAH DAJJAL BERSEMBUNYI

mencari serigala di hutan takkan pernah kau temukan jika kau temukan maka itu bukan Dajjal tapi carilah di antara para domba yang rajin beribadah, karena di meyamar sebagai orang alim...tanda-tanda keberadaannya ditandai dengan simbol-simbol telah terlihat jelas ditempat yang seharusnya menjadi tempat yang paling aman bagi umat islam ... tempat itu adalah merupakan lahan subur bagi Dajjal untuk menyesatkan umat islam, sehingga sangatlah ironis jika umat islam berfikir bahwasanya Dajjal bersembunyi ditempat yang tidak bisa dijangkau oleh umat islam.. justru dialah musuh dalam selimut bagi umat islam ditempat umat islam paling banyak melaksanakan ibadah dan beramal.. dimanakah tempatnya..kelak kamu akan mengetahui..




ibadah saat matahari terbit fajar, sholat subuh

ibadah saat matahari tergelincir , zuhur
ibadah saat bayangan lebih panjang dari pemimlik bayangan, ashar
ibadah saat matahari di ufuk berwarna safa' merah sholat mangrib
ibadah saat safa' merah hilang dan matahri tenggelam sholat isyah


 An Naml:24 ﴿Aku mendapati dia dan kaumnya menyembah matahari, selain Allah; dan syaitan telah menjadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk, 

golongan matahari memang lebih besar dan dan tersebar diseluruh dunia

apaka karena banyaknya dan besarnya golonganmu sehingga kamu mengabaikan Al Qur'an yang datang kepadamu ???

 Al An'am:116 ﴿Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). 

semua pelaksanaan ibadah itu berdasar petunjuk dari matahari yang dimana di indonesia telah ada penyembah matahari walau sebenarnya itu hanyalah sebagai sebagai tanda dari Allah SWT sebenarnya siapa yang menyembah matahari ?????

mulutmu mengatakan Allah sebagai tuhan dan hatimu katakan Allah SWT sebagai tuhan tapi pelaksanaan ibadah yang kamu jalankan senantiasa berdasarkan MATAHARI, BULAN dan BINTANG.. 

 Luqman:25 ﴿Dan sesungguhnya jika kamu tanyakan kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?" Tentu mereka akan menjawab: "Allah". Katakanlah: "Segala puji bagi Allah"; tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui. 



Dan IMAM MUSLIMIN DIALAH AL MAHDI AL MUNTHAZHOR. NAMANYA AL JAABIR, MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR  ABDULLAH   SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM bukanlah Orang Musyrik dan Dia berlaepas dari apa yang kamu persekutukan.


 Al An'am:78 ﴿Kemudian tatkala ia melihat matahari terbit, dia berkata: "Inilah Tuhanku, ini yang lebih besar". Maka tatkala matahari itu terbenam, dia berkata: "Hai kaumku, sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu persekutukan. 


Apa itu ahlus sunah wl jama'ah ???



Seperti Aku dan sahabatku...
bukanlah yang kamu kira selama ini.

sholat seperti rasul dan sahabat
membaca al quran seperti rasul
berdakwah seperti rasul
puasa zakat dan haji seperti rasul dan sahabat.

sungguh kamu hanyalah seorang peniru , pendusta mendustai diri sendiri.. 

sholat seperti rasul dan sahabat
membaca al quran seperti rasul
berdakwah seperti rasul
puasa zakat dan haji seperti rasul dan sahabat.

namun kamu bukan seorang rasul maupun sahabat yang mengikutinya..

ahlus sunah wal jama'ah itu ada Rasulnya dalam jamaah itu dan ada sahabatnya yang mengikutinya ..

 Yusuf:108 ﴿Katakanlah: "Inilah jalan ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik". 


adakah kamu mengikuti seseorang dan adakah kamu yang mengajak atas perintah Allah SWT..
sadarlah..

DIALAH AL MAHDI AL MUNTAZHOR DATANG KEPADAMU .. dialah yang di utus Allah SWT atas kamu agar ADA YANG KAMU IKUTI DAN ADA YANG MENGAJAK KAMU DENGAN HUJJAH DARI ALLAH SENYATA AL JAABIR DATANG KEPADAMU...

 Al Hujuraat:7 ﴿Dan ketahuilah olehmu bahwa di kalanganmu ada Rasulullah. Kalau ia menuruti kemauanmu dalam beberapa urusan benar-benarlah kamu mendapat kesusahan, tetapi Allah menjadikan kamu "cinta" kepada keimanan dan menjadikan keimanan itu indah di dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus, 

 Al Baqarah:151 ﴿Sebagaimana (Kami telah menyempurnakan nikmat Kami kepadamu) Kami telah mengutus kepadamu Rasul diantara kamu yang membacakan ayat-ayat Kami kepada kamu dan mensucikan kamu dan mengajarkan kepadamu Al Kitab dan Al-Hikmah, serta mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui. 

Inilah yang dikatakan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
ADA RASUL-NYA DAN ADA SAHABAT RASUL YANG MENGIKUTINYA  DIDALAM JEMAAH ITU..ITULAH JEMAAH


Bukanlah Bulan yang muncul dari kegelapan yang mendasari akan penentuan bulan sya'ban, ramadhan maupun idul fitri dan bukan pula bintang yang jauh disana yang hidup berabad abad lalu sebagai pemberi petunjuk dan bukan pula matahari yang kamu sangka sangka sebagai waktu untuk menjalankan ibadah melainkan Allah SWT yang menentukan akan pelaksanaan ibadah kepada para Rasulnya sebagai imam orang-orang yang bertaqwa..


 Al Ahqaaf:31 ﴿Hai kaum kami, terimalah  orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih. 


Orang yang menyeru itu  IMAM MUSLIMIN DIALAH AL MAHDI AL MUNTHAZHOR. kuniyah AL JAABIR,namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR  ABDULLAH   SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM

demikianlah penjelasan ini semua dari AL JAABIR

Komentar