Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

MUBAHALAH DARI ALLAH DAN IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHAR KEPADA ORANG YANG MENGIKARI DAN MENZALIMIN

Bismillahirohmanirrohim
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Assalammualaikum warahmatullahi wa barokatuh

Salam keselamatan atas orang yang telah beriman serta mengikuti Pemimpin Islam, dialah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Aljaabir Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam. Kesejahteraan dilimpahkan kepada Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar dan keselamatan atas orang yang beriman dan mengikutinya.

Wahai manusia telah datang Imam Muslimin  Almahdi Almuntazhar diantara kita, datang sebagai seorang Pemberi kabar Gembira dan Peringatan, sebagai Utusan Allah Yang Maha Mengabulkan do’a hamba-hambanya, do’a yang senantiasa kita minta kedatangan juru selamat dalam sholat kita, yaitu orang yang diberi nikamat kepadanya yang akan menunjuki kita kepada jalan yang lurus.

﴾ Al Fatihah:6 ﴿
Tunjukilah kami jalan yang lurus,

﴾ Al Fatihah:7 ﴿
(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka
; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Dialah Pemimpin Islam, Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Aljaabir Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam yang telah diberi nikmat dari Allah sebagai seorang utusan Allah  untuk memimpin kita semua kepada jalan yang lurus, bukan jalan orang yang dimurkai dan disesatkan.

Wahai umat manusia dimana saja kamu berada, berimanlah percayalah kepadanya dan ikutilah Dia dengan senang hati ataupun terpaksa, datangilah dia walaupun harus merangkak dengan perutmu.  Sesungguhanya dialah Almahdi yang kita tunggu-tunggu kedatangannya, ALMAHDI ALMUNTAZHAR dan tidak Ada imam mahdi selain dia

La nabiya ba’di tidak ada lagi pembawa berita besar setelah dia, dialah penutup segala kitab-kitab yang kamu baca  dan kamu jadikan petunjuk dalam menjalankan ibadah dalam agamamu, dengan kitab-kitab yang  kamu jadikan sebagai petunjuk telah membuat kamu berpecah belah, saling bunuh berbunuhan padahal kamu semua hanya disuruh ikutilah apa yang diturunkan Allah kepada kamu, yaitu utusannya yang membawakan petunjuk dan Agama yang Haq,

Telah datang Pemimpin Islam dialah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Aljaabir Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam ke kota Mekkah, Kota tanah kelahiran Pendahulunya seorang Pemberi Peringatan yang Dikasihi Allah, yaitu Baginda Nabi Allah muhammad SAW. Telah di BAIAT Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Aljaabir Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam di depan ka’bah oleh 12 orang Ulama dunia yang telah kamu ketahui dari kitab-kitab peninggalan orang dahulu yang kamu jadikan kitab itu sebagai pemimpinmu yang memberi petunjuk yang seakan-akan kamu hendak mengatakan bahwa kitab itu datang dari Allah SWT.

Ikutilah Pemimpin ISLAM bukan Pemimpin SILAM. Ikutilah pemimpin ISLAM sekarang bukan mengikuti pemimpin SILAM  dulu.

Ikutilah Pemimpin Islam yang memimpin dengan Wahyu dari Allah bukan mengikuti Pemimpin Islam yang memimpin dengan kitab jejak para nabi, yaitu peninggalan samiri Almasihudajjal pendurhaka kepada orang tuanya yang pernah menyesatkan umat Nabi Allah Musa AS.  dan Nabi Allah Musa AS memimpin umatnya bukan dengan kitab jejak para nabi sebelumnya melainkan Wahyu dari Allah yang turun kepadanya..
  
Kedatanganya di kota Mekkah yang seharusnya menjadi Rahmat itu terjadi bukan dikarenakan kitab jejak para nabi yang kau jadikan sebagai petunjuk, melainkan atas Ridho dan kehendak Allah SWT dia didatangkan dan memberikan kabar gembira kepada Penduduk Negri,  setelah pembaiatannya didepan ka’bah saat Khutbah Idul Fitri 1436 H, yang terjadi malah kamu tangkap dia beserta orang yang membaiatnya, yang kamu sangka kamu sedang berbuat baik kepada Allah SWT. Kamu penjarakan dengan fitnahmu layaknya Nabi Allah Yusuh AS di fitnah menggoda istri orang, menggoda syariat nenek moyang padahal syariat yang Almahdi Almuntazhar atas Perintah dan Ketetapan dari Allah SWT. Kamu zalimin dia dan pengikutnya, kamu tumpahkan darah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar dengan dalih untuk memeriksa kejiwaannya dengan tes darah sampai 5(lima) kali atau kamu hendak mencari tahu bahwa Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar adalah mewarisi darah kenabian  dari Baginda Nabi Allah Muhammad SAW, wahai Arab Saudi ketahuilah, Bahwasanya Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar  Namanya Aljaabir Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam adalah keturunan dari bani hasyim yang mewarisi darah imam muslimin anak cucu dari Nabi Allah Ibrahim AS,  kanapa kamu lalai dan berbuat sperti orang yang dimurkai Allah dahulu padahal katanya kamu orang yang beriman, tidakkah kamu memikirkannya.

Atas perbuatanmu yang zalim, telah berlaku ketetapan Allah sebagaimana berlakukanya ketetapan Allah terhadap  umat-umat dahulu yang mendustai datangnya seorang pemberi peringatan, Allah timpakan azab kepada mereka dari segala penjuru dan kamu tidak diberi waktu untuk bertaubat,

Maka dari itu wahai manusia ...Bertaubatlah sesunggunya kemu telah mengikuti peninggalan Samari Almasihudajjal si mata satu, mata esa, mata hari/esa/satu, penyembah matahari yang kemudian kamu berbangga dengan banyaknya golonganmu, golongan Penyembah Matahari, SUN = Matahari, SUNNY = ANAK MATAHARI, PENYEMBAH MATAHARI yang segala ibadahnya berdasarkan petunjuk dari matahari dan bahkan sekarang jam yang kamu jadikan sebagai pemberi petunjuk dalam menjalan ibadahmu, sungguh kamu telah dalam kesesatan yang teramat jauh.

Datangnya Pemimpin Islam, dialah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam bukan untuk membakar kitab jejak para nabi  peninggalan Samari Almasihudajjal si matahari/esa/satu yang telah menyesatkan kamu semua, melainkan Agar kamu semua kembali kepada Al Qur'an yang menjelaskan segala sesuatu.

Ikutilah dia itulah jalan yang lurus, jalan Ahlu sunnah wal jamaah, yang didalam jemaah itu ada Utusan Allah yang mengajak kamu kepada Allah dan para sahabat yang mengikutinya.


Ketika berlakunya kemurkaan Allah kepada negri ARAB SAUDI yang mengingkari dan menzalimin  Pemimpin Islam, dialah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam, aku tak punya kuasa untuk memohonkan ampunan agar  Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam memohonkan ampunan kepada Allah agar Allah berhenti menurunkan AZAB-NYA sebelum Arab Saudi  BERTAUBAT DAN MENGAKUINYA SERTA BERSERAH DIRI KEPADA  Pemimpin Islam, dialah Imam Muslimin Almahdi Almuntazhar Namanya Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah Shalallahu alaihi wa alainas salam

WAHAI ARAB SAUDI  DAN UMAT MANUSIA, AKU ADALAH SEORANG SAKSI/SYAHID DARI ALLAH SEBAGAI EBAGAI PENGHUBUNG  KAMU KEPADA ALLAH DAN RASULNYA MENYAMPAIKAN BERITA PERINGANTAN DARI  UTUSAN ALLAH PEMIMPIN ISLAM IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHOR NAMANYA ALJAABIR MUHAMMAD ZUBIR AMIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM KEPADA KAMU SEMUA......!!!
S

ALLAH SWT AKAN MENURUNKAN AZABNYA YANG LEBIH BESAR DARI YANG AZAB ALLAH TELAH TERJADI DI ARAB SAUDI SETELAH KEMBALINYA IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHAR DARI MEKKAH DIKARENAKAN PENGINGKARAN DAN KEZALIMAN DI ARAB SAUDI TERHADAP IMAM MUSLIMIN DAN ORANG-ORANG YANG MEMBAIAT DAN MENGIKUTINYA, JIKA PEMIMPIN NEGRI ARAB SAUADI TIDAK MENDATANGI UNTUK BERSERAH DIRI KEPADA IMAM MUSLIMIN ALMADI ALMUNTAZHAR DAN MEMIMTA MAAF ATAS PERLAKUANNYA DAN KEZALIMANNYA KEPADA IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHOR DAN PENGIKUTNYA, MAKA HANYA DENGAN DATANGNYA AZAB ALLAH KEPADA KAMU BARU KAMU MAU BERIMAN.

WAHAI MANUSIA AKU TIDAK MENGETAHUI APAKAH AZAB YANG BESAR YANG DI ANCAMKAN ITU HANYA DATANG DI ARAB SAUDI ATAU DINEGERI LAINNYA DAN AKU TIDAK MENGETAHUI APAKAH DISEGERAKAN DATANGNYA ATAU KEMUDIAN.

SELAMATKAN DIRIMU DAN KELUARGA PADA HARI YANG TELAH DI ANCAMKAN KEPADA KAMU SEMUA.

JIKA APA YANG AKU SAMPAIKAN INI KEPADA KAMU SEMUA ADALAH SEBUAH KEDUSTAAN DAN BUKAN ADA IZIN KERIDHAAN ALLAH SWT DAN PEMIMPIN ISLAM IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHAR NAMANYA ALJAABIR MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH SHALALLAHU ALAIHI WA ALAINAS SALAM ADALAH BUKANLAH YANG DITUNGGU, MAKA AKU BERMOHON KEPADA ALLAH  SWT, BAHWASANYA AZAB YANG DI ANCAMKAN ITU DITURUNKAN KEPADAKU DAN KELUARGAKU.

DAN JIKA YANG AKU KABARKAN KEPADA KAMU SEMUA ADALAH BENAR DARI ALLAH DAN RASULNYA... SEGERALAH BERTAUBAT.. DATANGILAH IMAM MUSLIMIN ALMAHDI ALMUNTAZHOR AGAR ALLAH MENYELAMATKAN KAMU PADA HARI TERJADINYA KEMURKAAN ALLAH SWT.


Bertaubatlah wahai manusia, janganlah kamu mengikuti jalan orang yang dimurkai dan disesatkan dikarenakan berpegang kepada kitab jejak peninggalan para nabi yang dibawakan samari almasihudajjal dan para pengikutnya yang kamu sangka mereka adalah ulama-ulama yang datang dari Allah yang menyeru kepada surga padahal neraka.


SALAM KESELAMATAN SEMOGA SENANTIASA TERLIMPAH KEPADA KEPADA ORANG-ORANG YANG BERIMAN.



(MUHAMMAD EKO HARIYANTO AS SALAM BIN ASRIL BIN MUHAMAD)
 0852-6666-5854




Komentar