Imam mahdi

Raja Salaman bukan seorang Khalifah islam

 BISMILLAHIROBBIALLAMIN . #RAJA_SALMAN . MAKIN BANYAK AJA USTADZ" DAN ULAMA" YG NGAWUR.... DENGAN MENYEBARKAN FITNAH KEPADA UMAT AKHIR ZAMAN, MEREKA MENGATAKAN : "#KEMATIAN RAJA SALMAN ADALAH #TANDA KEMUNCULAN IMAM MAHDI . DENGAN BERDALILKAN HADITS BERIKUT INI: . . Dari Tsauban ra, bersabda Rasulullah ﷺ: يَقْتَتِلُ عِنْدَ كَنْزِكُمْ ثَلاَثَةٌ، كُلُّهُمُ ابْنُ خَلِيْفَةٍ، ثُمَّ لاَ يَصِيْرُ إِلَى وَاحِدٍ مِنْهُمْ، ثُمَّ تَطْلُعُ الرَّايَاتُ السُّوْدُ مِنْ قِبَلِ الْمَشْرِقِ، فَيَقْتُلُوْنَكُمْ قَتْلاً لَمْ يُقْتَلْهُ قَوْمٌ – ثُمَّ ذَكَرَ شَيْئًا لاَ أَحْفَظُهُ فَقَالَ – فَإِذَا رَأَيْتُمُوْهُ فَبَايِعُوْهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ، فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ . Akan berperang memperebutkan harta #perbendaharaan kalian 3 #golongan, semuanya #anak_keturunan_khalifah, kemudian harta itu tidak akan pernah menjadi milik satu golongan pun di antara mereka. Kemudian muncullah panji-panji hitam dari arah timur, lantas mereka akan memerangi kalian dengan sebuah

MOHON DOA RESTU



KATA PENGANTAR

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi
Wabarakaatuh.

Terima kasih kepada Allah Tuhan sekalian alam, dan terimakasih kepada Muhammad Rasulullah sang kekasih. Akhirnya tulisan singkat yang sangat sederhana ini selesai dituliskan, tentulah dengan bimbingan kedua-Nya.

Terimakasih juga kepada Muhammad Zubir Amir Bin Amir Abdullah, karena beliaulah sesungguhnya yang menjadi tekad serta inspirasi dalam penulisa  ini. Semoga tulisan ini bisa menjadi cara yang paling baik bagi kami untuk menghantarkan Berita Besar sebagai Maklumat. Kemudian terimakasih kepada Ayahanda Kharmain Alhaq; dari sosok inilah penulis mengambil kesempatan masuk pada makna ketegasan dalam penulisan ini.

Ucapan terimakasih juga harus diucapakan kepada HIMPASS (Himpunan Pemuda Sinar Syahid), sampai hari ini belum berhenti berjuang sebagai lembaga yang setia mendampingi perjalanan Pemimpin Islam dari tahun 2000 sampai saat ini.
Semoga tulisan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi pembaca juga



penulis khususnya. Penulis menyadari bahwa penulisan ini masih jauh dari sempurna, untuk itu penulis menerima saran dan kritik yang

Bersifat membangun demi perbaikan ke arah kesempurnaan.

Akhir kata penulis sampaikan terimakasih, wassaallam.  

Medan / Indonesia
Masehi 1 Mei 2014
Hijriah 1 Rajab 1435
Penulis
Indra Syahputra
Presiden Majelis Umum

MOHON RESTU (IZIN)
É
BAB I
PENDAHULUAN

1.1. LATAR BELAKANG

dan Katakanlah: "Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan(nyata)".

            Saat ini bicara mengenai kepemimpinan adalah sesuatu hal yang sangat  kompleks, banyak sudut pandang yang tidak boleh abaikan dari berbagai pertimbangan ketika akan menyatakan seorang pemimpin. Persoalan yang muncul dalam kenyataan seorang pemimpin ini sering kali dikait-kaitkan pada sebuah proses pencitraan atau popularitas. ini yang menjadikan setiap dialog tentang kepemimpinan seorang pemimpin selalu berada pada banyaknya pendapat yang akhirnya saling berbenturan.

Sebagaimana kenyataan diatas, semata-mata kamipun mengalaminya, yang mana pada suatu saat atas pendapat-pendapat itu akhirnya terhimpun sejak pertemuan ditahun 2000 dengan seseorang pemberi peringatan yang menjelaskan tentang kepemimpinan itu. Sampailah pada masanya kita semua mesti memiliki sesosok pemimpin yang diakui dan dinyatakan seluas-luasnya kepada seluruh manusia.

1.2. MAKSUD DAN TUJUAN


Maka sampaikanlah olehmu secara terang-terangan segala apa yang diperintahkan (kepadamu) dan berpalinglah dari orang-orang yang musyrik.

A. MAKSUD
Berharap dengan tulisan ini menjadi cara yang paling baik bagi kami dalam menyampaikan Berita Besar kepada  khalayak ramai, untuk menyampaikan kepemimpinan ini dengan seterang-terangnya berdasarkan apa yang telah diperintahkan oleh Allah sesuai dengan ayat diatas.

B. TUJUAN
Tujuan dibuat tulisan ini untuk memaklumatkan, mendeklarasikan, mengumumkan kepada seluruh manusia tentang kedatangan Pemimpin Islam dan sekaligus Memohon Restu untuk mensosialisasikan berita ini kepada semua umat manusia.

1.3. VISI DAN MISI

(kepada mereka dikatakan): "Salam", sebagai Ucapan selamat dari Tuhan yang Maha Penyayang.

            Adapun visi dan misi adalah sebagai bentuk salam dari Tuhan yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, dengan :

VISI :
Menebarkan rasa kasih dan sayang dengan adanya pemimpin yang didatangkan oleh Tuhan yang  Penyayang”.

MISI:
“Penyelamatan Dalam Satu Kepemimpinan”


BAB II
PEMBAHASAN

2.1. Pokok Pemikiran

Tunjukilah Kami jalan yang lurus,

Kewajiban umat islam membacakan permohonan dalam setiap kali melaksanakan ibadah (sholat) agar ditunjuki pada jalan yang lurus adalah sesuatu yang tak mungkin tertinggal, sampai-sampai dari tasyrik hingga magrib, utara dan selatan semua orang memohon untuk kepada jalan yang lurus. Sehingga keberadaan pemimpin adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar. Sangat pentingnya keberadaan pemimpin dalam bahasan disini, tidak dikupas dari nilai hakikat seorang yang memiliki kepiawaian dalam mempengaruhi perilaku banyak orang atau keahliannya dalam mengelola kekuasaan. Akan tetapi keberadaan pemimpin adalah garansi mutlak.

Bersamaan dengan itu pula menyertai pemimpin-pemimpin dari masing-masing kalangan (golongan), tapi tidak satu pun yang berdaya  upaya untuk mengembalikan Islam pada keutuhan dan kesatuannya, jika ada, mungkin tidak cukup kuat saat menerima hujat dan gugat yang muncul sebagai konsekuensi ketika memilih kesadaran itu.

 2.2. DEKLARASI
(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Tibalah kita pada sebuah alasan kuat mengenai betapa diperlukannya sosok Pemimpin Islam yang mengajak untuk bersatu dalam kesatuan Islam yang utuh. Tidak hanya sampai di situ, seruan bersatu ini juga kepada seluruh umat manusia di muka bumi, tanpa memandang status, golongan, suku bangsa, ras dan agama. Akan tetapi tuntutan terhadap kriteria selalu saja menjadi pembicaraan yang biasanya memancing keraguan serta penolakan.

Di sini lah pentingnya untuk mengenalkan pemimpin yang dimaksud, dengan harapan dapat mengikis keraguan serta berbuah pada penerimaan yang sukarela tanpa tekanan dan paksaan.

Meletakkan Al-Quran sebagai pedoman dan pentunjuk manusia merupakan ciri khas pemimpin yang dimaksud, dengan tidak mendahulukan pendapat-pendapat atau menyalahkan perbedaan-perbedan yang ada selama ini, dan atas analisa itu akhirnya sampailah kami Himpunan Pemuda Sinar Syahid dipertemukan dengan pemimpin dimaksud dan telah mengucapkan ikrar :

asyhadu-anlâ-ilâha-illal-lâh-wa-asyhadu-anna-muhammadar-rasulul-lâh”. Dan kami deklarasikan kepada manusia bahwa : PEMIMPIN ISLAM TELAH DATANG kuniyahnya AL-JABIR, Namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH.


BAB III
PENUTUP

3.1. KESIMPULAN
1.     Kami Himpunan Pemuda Sinar Syahid dengan ini memberikan peringatan dengan jelas tentang keberadaan seorang pemimpin.
2.     Karena itu kami sampaikan seterang-terangnya sebagaimana yang diperintahkan oleh Allah tentang pemimpin yang dimaksud tanpa memaksa siapapun sekaligus memohon restu atas penyampaian keterangan ini kepada khalayak ramai.
3.     Kami tentu lebih mendahulukan rasa kasih sayang dalam menyampaikan kedatangan Pemimpin Islam kepada seluruh manusia.
4.     Pemimpin Islam wajib adanya (Wajibal Wujud) kuniyahnya AL-JABIR, Namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH.

3.2. SARAN
Saran menjadi kelengkapan dalam    tulisan ini, ada pun sebagai berikut :

1.     Saat mengetahui Berita Besar ini dimohonkan kepada pembaca untuk lebih mengedepankan pikiran baik (positif).

2.     Harapan kepada siapa pun tanpa memandang status, golongan, suku  bangsa, ras dan agama agar dapat menerima atau serta mengkabarkan Berita Besar ini, bunyi Maklumatnya adalah : “PEMIMPIN ISLAM TELAH DATANG” - Kuniyahnya AL-JABIR, Namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH.

3.     Dan Atas rasa kasih sayang Allah kami Memohon Restu  agar maklumat ini kami dapat di sampaikan seluas-luasnya, sampai ke kota Makkah Insya Allah (International). Dan dengan rasa kasih sayang-Nya juga kami membuka diri kepada siapapun yang menyatakan dirinya sebagai Pemimpin Islam dimuka bumi, agar kita terhindar dari jalan orang yang dimurkai atau jalan orang yang disesatkan detik ini juga.

4.     Sekaligus kami Memohon Restu (Izin) kepada Instansi Pemerintah tertuju agar memberikan Surat Rekomendasi, guna mensukseskan Sosialisasi Deklarasi ini kepada Segenap manusia.

***

Pimpinan Redaksi : SULAIS TAUFIK, S.Sos.I
Sekretaris Redaksi               : INDRA SYAHPUTRA
BIRO HUMAS                         : MUAMMAR AGUSTIN
Alamat                                    : Jln. Chaidir LkVI No. 65 Kelurahan Nelayan Indah Kec. Medan Labuhan.
Sumatera Utara, Indonesia.
No Telp                                  : 081362878033
  081396339585
  082167924399
  081375241806

( Jambi )   0852-6666-5854

Komentar